Evaluasi Tahapan Pemilu Tahun 2014 Dan Penguatan Kelembagaan Serta Pembubaran PPK Dan PPS Se-Kota Cirebon Di Hotel Surya Yudha Banjarnegara

penyerahan penghargaan ke ppk pps

Cirebon - Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon, Selasa-Rabu 7-8 Oktober 2014, telah melaksanakan evaluasi kinerja badan penyelenggara pemilu ‘ad hoc’ yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Selain melakukan evaluasi, acara itu juga dalam rangka penguatan kelembagaan serta pembubaran anggota PPK dan PPS se-kota Cirebon yang dilaksanakan di Hotel Surya Yudha Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

 

Evaluasi kinerja PPK dan PPS tersebut bertujuan agar apa yang masih kurang dalam menyelenggarakan pemilu 2014 dapat dilengkapi maupun ditingkatkan dengan harapan proses penyelenggaraan pemilihan umum ke depan lebih baik.

Sebanyak 25 anggota PPK dan 66 anggota PPS penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 se-Kota Cirebon resmi dibubarkan berdasarkan Surat Keputusan KPU Kota Cirebon Nomor 64/Kpts/KPU Kota-011329166/2014 Tentang Pemberhentian Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Dan Anggota Panitia Pemungutan Suara Dalam Pemilihan Umum Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2014 yang dibacakaan Oleh Sekretaris KPU Kota Cirebon, Drs. Irianto Legowo, M.Si.

Dalam acara tersebut, sekretaris tidak lupa ucapan terimakasih kepada PPK dan PPS atas kerjasamanya dalam Pemilu 2014, dan melalui Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE.Ak juga mengapresiasi atas kerja keras anggota PPK dan PPS sebagai pejuang demokrasi yang telah menjalankan seluruh tahapan pemilu dengan baik, sehingga pemilu 2014 berjalan aman dan lancar.

(Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.