20 April, Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kota Telah Dilaksanakan

 Rekapitulasi Tingkat Kota, KPU Kota Cirebon

Cirebon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, Minggu 20 April 2014 telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Cirebon tahun 2014 di Gedung Griya Sawala DPRD Kota Cirebon pada pukul 09:00 sampai dengan selesai, rapat dipimpin oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani SE.Ak.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara yang di pimpin oleh Ketua KPU Kota Cirebon tersebut merupakan bagian dari Tahapan Pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014. Masing-masing PPK dari lima kecamatan membacakan Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Partai Politik dan Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota serta Calon anggota DPD.

Rapat tersebut diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara oleh Anggota KPU, saksi dari Partai Politik yang terus dipantau dan dikawal ketat oleh Polres Kota dari awal hingga akhir acara.

Pada saat rapat sedang berlangsung, saksi partai politik mengajukan interupsi keberatan mengenai adanya pemungutan suara ulang di 12 TPS dan adanya "politik uang".
(Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.