BIMBINGAN TEKNIS DISABILITAS PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id - Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak bersama Anggota KPU Kota Cirebon Divisi Teknis, Moh. Arief, S.Sos didampingi oleh Kasubbag Teknis, Albet Guisti, SE dan Zaenal Khapidin selaku Staf Divisi Umum KPU Kota Cirebon mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Disabilitas Untuk Pemungutan dan Penghitungan Suara Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018, bertempat di Hotel Grand Tjokro Bandung. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 3 s.d 4 Mei 2018.

Penyampaian materi oleh Heppy Sebayang bertema "Mekanisme Pelayanan Pemilih Disabilitas Dalam Pemungutan Suara di Hari H Pencoblosan." Materi disampaikan Happy dalam kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Disabilitas Untuk Pemungutan dan Penghitungan Suara Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018.

Selanjutnya pembahasan tentang Praktek Pelayanan Pemilih Semua Jenis Disabilitas Dalam Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Narasumber berasal dari PPDI Jawa Barat pada kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Disabilitas Untuk Pemungutan dan Penghitungan Suara Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.