DISKUSI INTERAKTIF PEMIMPIN BARU HARAPAN BARU

CIREBON – Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon, Kamis, 19 maret 2015, mengikuti kegiatan dan menjadi salah satu Narasumber dalam Diskusi Interaktif HMI ( Himpunan Mahasiswa Indonesia ) dan KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Cirebon di Gedung KNPI dengan Tema Pemimpin Baru Harapan Baru khususnya di Kota Cirebon.

Dalam sambutan pembukaan oleh Ketua HMI Kota Cirebon Sdr. Asrofi Anam menjelaskan bahwa era sekarang Pemimpin yang sesuai dengan harapan itu sudah jarang ada, oleh karena itu harapan masyarakat kedepannya terutama pemimpin Kota Cirebon harus mempelajari dan melihat jejak-jejak pemimpin terdahulu yang disampaikan oleh Wali Songo diantaranya Sunan Gunung Jati dengan wasiat beliau “ Isun Titip Tajuk Lan Fakir Miskin “ .

Keynote Speaker dr. ASAD, SPTHT- KL dalam diskusi tersebut mengemukakan bahwa dengan adanya Diskusi ini kita dapat mempelajari mekanisme untuk melahirkan Pemimpin Baru dan Harapan Baru dengan mengacu kepada aturan, nilai-nilai budaya dan pedoman-pedoman yang berlaku di Negara kita,terutama untuk mewujudkan Visi Kota Cirebon yang RAMAH ( Relijius, Aman, Mandiri, Amanah dan Hijau ), dan perlu adanya kebersamaan dengan seluruh stakeholder Kota Cirebon (Jajaran Executive, Legislative, Tokoh Masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa) untuk menuju Kota Cirebon yang lebih baik lagi.

Dalam Diskusi tersebut Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani, SE. Ak mengungkapkan bahwa pergantian kekosongan kepemimpinan di Kota Cirebon harus sesuai dengan peraturan perundan-undanganan yang berlaku.

 

Peserta Diskusi tersebut diantaranya, perwakilan BEM mahasiswa seluruh Kota Cirebon, perwakilan organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.