Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur, Adil, dan Berintegritas Tahun 2014 Berlangsung Sukses

Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur, Adil, dan Berintegritas Tahun 2014

Cirebon -  Kegiatan Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur, Adil, dan Berintegritas Tahun 2014 yang diadakan di Jalan Palang Merah Depan Kantor KPU Kota Cirebon berlangsung aman, damai,meriah dan lancar.

 

Acara tersebut dilaksanakan pada Minggu, 9 Maret 2014 yang juga dalam rangka mensosialisasikan Pemilu DPR, DPD dan DPRD yang akan berlangsung pada 9 April 2014 tersebut, peserta Gerak Jalan Sehat dilepas oleh Walikota Cirebon dan bergerak melalui rute Jl Merdeka – Jl Benteng – Jl Sisingamangaraja – Jl. Samadikun – Jl. M. Toha – Jl. Siliwangi – Jl. Karangetas - Jl. Bahagia - Jl. Talang dan finish kembali di Jalan Palang Merah/Lapangan Kebumen.

 

Peserta Gerak Jalan yang diikuti warga Kota Cirebon sebanyak 1.500 undangan. Adapun diantara meraka yang ikut Gerak Jalan Sehat yaitu Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Pimpinan beserta Anggota DPRD Kota Cirebon, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres Kota, Dandim, Dandenpom Danlanal, Sekretariat Daerah, Partai Politik dan Caleg-Calegnya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, PPK, PPS, Relawan Demokrasi, Panwaslu dan PPL, Pimpinan Media Masa dan RT RW Se-Kota Cirebon. KPU Kota Cirebon juga menyediakan hiburan panggung dan hadiah-hadiah menarik yang diundi di Lapangan Kebumen. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.