KPU Kota Cirebon Hadiri Acara Seminar

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Dalam rangka menyambut Pemilu Serentak Tahun 2019, Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia Setempat (PGIS) mengadakan Seminar dengan tema "Ayo Nyoblos!" dan mengundang KPU Kota Cirebon untuk menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan seminar yang berlangsung di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pengampon, Kota Cirebon , Sabtu (09/02).
.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kota Cirebon (Didi Nursidi) serta beberapa Staf KPU Kota Cirebon dan beberapa perwakilan Relawan Demokrasi Basis Agama, turut hadir pula Staf Ahli DPR RI (Martine Dian) dan Konsultan Komunikasi (Lina Tjindra) yang menjadi Narasumber dalam kegiatan Seminar ini.
.
Menurut Pendeta Kukuh Aji Irianda yang bertindak pula sebagai moderator, kegiatan seminar seperti ini perlu di adakan karena mengingat tingkat Golput dalam Pemilu di Indonesia cenderung naik, maka dari itu dengan diselenggarakan nya seminar ini di harapkan dapat memberikan kesadaran kepada umat Kristiani bahwa mereka memiliki tanggung jawab sebagai warga negara untuk menggunakan hak pilih nya. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.