KPU Kota Cirebon Adakan Rakor Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 Dan Penandatanganan Pakta Integritas

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id – KPU Kota Cirebon mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Penandatanganan Pakta Integritas bersama ketua dan anggota PPK serta ketua dan anggota PPS se-Kota Cirebon di Aula KPU Kota Cirebon, Kamis (31/1).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kota Cirebon (Didi Nursidi), Anggota KPU divisi Hukum dan Pengawasan (Hasbi Falahi), Anggota KPU divisi Teknis (Mardeko), Anggota KPU divisi Data dan Informasi (Nur Dewi Kurniyawati), Anggota KPU divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyrakat dan SDM (Dedi Haerudi), Sekretaris KPU Kota Cirebon (Asep Gandana) serta Sekretariat KPU kota Cirebon. Turut hadir pula ketua dan anggota PPK dan PPS se-Kota Cirebon.
Agenda utama rapat ini yaitu prihal pembahasan dan penandatanganan Pakta Integritas sesuai dengan Surat KPU RI, Sedangkan maksud diadakan nya rapat ini yaitu sebagai media untuk menciptakan pemahaman yang sama dan menyeluruh tentang tahapan Pemilihan Umum yang sedang dan akan berjalan serta pernyataan sikap dan tekad KPU Kota Cirebon, PPK dan PPS se-Kota Cirebon untuk menjadi penyelenggara Pemilu yang berintegritas. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.