KPU Kota Cirebon Adakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tambahan Kedua (DPTb-2) Tingkat Kota Cirebon Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id – KPU Kota Cirebon mengadakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tambahan Kedua (DPTb-2) Tingkat Kota Cirebon Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 di Aula kantor KPU Kota Cirebon, Minggu (17/1).
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kota Cirebon, seluruh Anggota KPU Kota Cirebon dan beberapa staf KPU Kota Cirebon, serta turut hadir pula perwakilan dari Bawaslu Kota Cirebon, Perangkat Pemerintah Kota Cirebon dan perwakilan Peserta Pemilu.
Dalam rapat Pleno ini, KPU Kota Cirebon melakukan Penetapan Penyusunan dan Rekapitulasi DPTb yang masuk dengan jumlah Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) sebanyak 694 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 621 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 73 pemilih, tersebar di 5 kecamatan, 18 Kelurahan dan 56 TPS.
Dan sedangkan untuk Penyusunan dan Rekapitulasi DPTb yang keluar sebanyak 386 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 263 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 123 pemilih, tersebar di 5 kecamatan, 22 Kelurahan dan 217 TPS. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.