KPU Kota Cirebon adakan Sosialisasi Kepemiluan Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang tersisa 70 hari lagi, KPU Kota Cirebon melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu Serentak 2019 bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Aula Gedung Juang HD.Machmud Pasha Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (6/2).
.
Kegiatan ini di hadiri oleh Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM (Dedi Haerudi), Anggota KPU Divisi Hukum dan Pengawasan (Hasbi Falahi) dan beberapa Staff KPU Kota Cirebon, turut hadir pula Perwakilan Relawan Demokrasi basis Pemilih Pemula dan basis Komunitas membantu jalan nya sosialisasi.
.
Menurut ketua LVRI kota Cirebon Didi Supardi, kegiatan ini perlu disosialisasikan seperti membedakan warna surat suara, tata cara mencoblos hingga tata cara melipat surat suara agar para veteran memiliki gambaran tentang apa yang harus dilakukan nanti pada saat hari H dan jangan sampai para veteran ini tidak memberikan hak suranya atau Golput karena mengingat para veteran ini adalah orang-orang yang turut berperan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.