KPU Kota Cirebon Adakan Sosialisasi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 Kepada Pemilih Penyandang Disabilitas

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM (Dedi Haerudi), Memberikan materi seputar Pemilu Serentak Tahun 2019 kepada Kepada Pemilih Penyandang Disabilitas bersama Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) di Aula Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (15/2).
Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekretaris KPU Kota Cirebon (Asep Gandana), Kasubbag Teknis (Albet Giusti), serta beberapa staf KPU Kota Cirebon dan beberapa perwakilan PPK Harjamukti.
Dalam penjelasanya Dedi Herudi mengatakan bahwa Setiap orang berhak mendapatkan kemudahan dan perlakuan khusus untuk memperoleh kesempatan dan manfaat yang sama guna mencapai persamaan dan keadilan seperti yang di jelaskan dalam Undang-Undang 1945 Pasal 28H ayat 2.
Dan adapun beberapa materi yang di sampaikan diantaranya Hak memilih bagi penyandang disabilitas, tata cara menyoblos bagi penyandang disabilitas, serta 5 jenis Surat Suara yang akan di pilih dalam Pemilu Serentak Tahun 2019.
(Media Center).


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.