KPU Kota Cirebon Gelar Bimbingan Teknis Relawan Demokrasi Pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - KPU Kota Cirebon melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis kepada 55 Relawan Demokrasi pada Pemilu Serentak Tahun 2019 di Hotel Grage Kota Cirebon, Sabtu (28/01).
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Didi Nursidi, Sekertaris KPU Kota Cirebon, Asep Gandana, Serta seluruh Anggota dan jajaran Sekretariat KPU Kota Cirebon, turut hadir Ketua Bawaslu Kota Cirebon, Mohamad Joharudin dan Guru Sekolah Luar Biasa, Budi Rusmono sebagai narasamber.
Kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis) ini bertujuan sebagai sarana edukasi bagi para Relawan Demokrasi yang nanti nya akan memberikan sosialisasi seputar Pemilu Serentak 2019 kepada masyarakat sesuai dengan Basis masing2 peserta, dan di harapkan dengan adanya Relawan Demokrasi ini dapat meningkatkan jumlah Partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak 2019 ini sekurang2 nya 75%,
“Peningkatan partisipasi Masyarakat yang hanya di lakukan oleh penyelenggara Pemilu tidak akan membuahkan hasil yang maksimal, untuk itu seluruh komponen Masyarakat harus di ajak secara aktif dalam melakukan sosialisasi,” tutur Didi Nursidi, Ketua KPU Kota Cirebon . (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.