KPU Kota Cirebon Hadiri Acara Aksi Damai Bersama Gerakan Mahasiswa Indonesia (Gema-Indonesia)

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Ketua KPU Kota Cirebon (Didi Nursidi) yang didampingi oleh anggota KPU Kota Cirebon Divisi Hukum dan Pengawasan (Hasbi Falahi), menghadiri acara aksi damai yang bertemakan "Mendukung Pemilu Damai, tanpa provokasi dan HOAX" yang diselenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Indonesia (Gema-Indonesia) di depan kantor Balaikota Kota Cirebon , Selasa (12/02).

Dalam sambutanya, Ketua KPU Kota Cirebon mengatakan bahwa dirinya berharap pemilu yang akan kita selenggarakan bisa berjalan secara damai, damai di awal dan damai di akhir, dan segala perbuatan atau kegiatan yang menjurus ke arah yang tidak baik seperti hoax dan adu domba bisa kita awasi bersama, demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan dalam aksi ini di antaranya, Stop provokasi dan penyebaran Hoax (berita bohong), Stop propaganda isu SARA, Radikalisme dan Black Campaign atau kampanye hitam serta Pemilu aman dan damai, demi mewujudkan Demokrasi Indonesia yang bermartabat. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.