KPU Kota Cirebon Hadiri Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Di Balai Kota Cirebon

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Ketua KPU Kota Cirebon, Didi Nursidi, yang didampingi Sekretaris KPU Kota Cirebon, Asep Gandana, serta beberapa Kasubbag dan Staf Sekretariat KPU Kota Cirebon menghadiri Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat di Kantor Pemerintahan Kota Cirebon dalam rangka Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, Jumat (15/2).
Dalam sambutanya, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Tate Qomaruddin, Menyampaikan bahwa hal-hal yang menjad potensi problem itu tidak mengganggu esensi Demokrasi, yaitu kedaulatan di tangan rakyat, salah satu nya dengan memberi hak kepada masyarakat untuk menyalurkan pilihan nya.
Dan adapun dalam sambutan nya, Ketua KPU Kota Cirebon menuturkan bahwa KPU serta Bawaslu telah sedemikian rupa melakukan berbagai upaya ke arah yang lebih perspektif agar segala sesuatu bisa berakhir sesuai dengan apa yang di harapkan.
Agenda kunjungan kerja Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat ke pemerintah Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini dilaksanakan 2 hari yaitu pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 14-15 Februari 2019. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.