KPU Kota Cirebon Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pada Pemilu Serentak Tahun 2019

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia mengadakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2019 bersama KPU Kota Cirebon, Bawaslu Kota Cirebon, Anggota Komisi II-DPR RI, dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Hotel Luxton Kota Cirebon, Kamis (28/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kota Cirebon (Didi Nursidi) beserta Anggota dan jajaran sekretariat KPU Kota Cirebon, Ketua Bawaslu Kota Cirebon (Mohammad Joharudin) dan Anggota Komisi II-DPR RI (Sudiro Asno) turut hadir pula pada sosialisasi ini perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat.

Dalam Sambutannya, Ketua KPU Kota Cirebon menjelaskan bahwa Pemilihan Umum merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang dilaksanakan secara Langsung, Umum, Bebas, Jujur dan Adil.

Adapun beberapa materi yang di sampaikan diantaranya mengenai Dasar hukum Pemilu, Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019, 5 jenis Surat Suara yang akan di pilih dalam Pemilu Serentak Tahun 2019 serta beberapa Tips untuk menjadi pemilih yang cerdas dan berkualitas. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.