KPU Kota Cirebon Menerima Kiriman Surat Suara Pemilihan Presiden Dan DPR RI Dapil 8

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id Hari ini, KPU Kota Cirebon mulai menerima kiriman Surat Suara Pemilihan Presiden dan DPR RI Dapil 8 tepat pukul 17:03 sore tadi, Surat Suara ini dijemput langsung oleh sekretaris KPU Kota Cirebon, Asep Gandana, di dampingi oleh Anggota KPU Kota Cirebon Divisi Hukum dan Pengawasan, Hasbi Falahi, serta dikawal oleh pihak kepolisian dari Kabupaten Kudus-Jawa Tengah menuju Gudang Sewa milik KPU Kota Cirebon yang terletak di Jl. Pronggol, Pegambiran, Kota Cirebon, Senin(4/3).
Kegiatan penerimaan surat suara ini dihadiri sekaligus dipimpin oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Didi Nursidi, dan Ketua Bawaslu Kota Cirebon, Mohammad Joharudin serta disaksikan oleh Anggota KPU Kota Cirebon, beberapa Staf Sekretariat KPU Kota Cirebon, Perwakilan Bawaslu Kota Cirebon serta beberapa awak media.
Adapaun jumlah surat suara presiden dan DPRI yang diterima berjumlah 244 box/pack dengan jumlah surat suara sekitar 485.528 lembar Surat Suara. dan untuk surat suara yang belum diterima yaitu surat suara DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten direncanakan akan datang pada tanggal 12 Maret 2019. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.