KPU KOTA CIREBON MENETAPKAN DUA PASANGAN CALON PADA PEMILIHAN WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA CIREBON TAHUN 2018

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id - Senin (12/2), KPU Kota Cirebon melakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu 27 Juni 2018 bertempat di Aula KPU Kota Cirebon.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak didampingi oleh Anggota KPU Kota Cirebon Moh. Arief, S. Sos, Dita Hudayani, SH, Dr. Sanusi, SH., MH dan M. Iwan Setiawan, SH serta Sekretaris KPU Kota Cirebon, Drs. Asep Gandana.

Dilanjutkan dengan Pembacaan Berita Acara dan Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Tahun 2018.

KPU Kota Cirebon memutuskan Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo serta Nashrudin Azis dan Eti Herawati menjadi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Tahun 2018.

Setelah Penetapan Pasangan Calon, KPU akan mengadakan Kegiatan Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Damai yang akan diselenggarakan pada Selasa, 13 Februari 2018, bertempat di Hotel Prima Kota Cirebon. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.