KPU Kota Cirebon Mulai Melakukan Sortir Dan Lipat Surat Suara Pemilihan Presiden dan DPR RI Dapil 8 Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2019

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Hari ini, KPU Kota Cirebon mulai melakukan sortir dan lipat (Sorlip) Surat Suara Pilpres dan DPR RI dapil 8 di gudang sewa milik KPU Kota Cirebon yang terletak di Jl. Pronggol No.33, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu (6/3).
Kegiatan Sorlip ini dihadiri sekaligus disaksikan oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Anggota KPU Kota Cirebon, beberapa Kasubbag dan staf KPU Kota Cirebon dan Perwakilan dari Panwaslu dan kepolisian Cirebon Kota serta melibatkan sekitar 166 petugas sorlip dan beberapa panitia pengawas logistik.
Dan dalam penjelasan nya, Ketua KPU Kota Cirebon, Didi Nursidi, mengatakan bahwa terdapat 3 sub tahapan kegiatan pada hari ini, yang pertama Penyortiran Surat Suara, yang kedua Pelipatan Surat Suara dan yang ketiga adalah Pengepakan Surat Suara, adapun jumlah surat suara yang sudah melewati tahapan Sorlip hari ini berjumlah 100 dus atau sekitar 50.000 Surat Suara. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.