MOU KPU Kota Cirebon dengan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon Tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id – Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dibidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon melakukan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Nomor : 325/PR.07-NK/02/Kota/X/2017 dan Nomor : B-2127/O.2.11/Gs/10/2017, Kemarin (14/11/17).

Adapun tujuan kesepakatan tersebut untuk meningkatkan efektifitas dalam penyelesaian masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar pengadilan.

Dalam perjanjian tersebut KPU Kota Cirebon yang berkedudukan di Jalan Palang Merah Nomor 6 Cirebon diwakili oleh Ketua KPU Kota Cirebon (Emirzal Hamdani, SE, Ak. merupakan Pihak Pertama berdasarkan keputusan KPU Provinsi Jawa Barat Nomor : 177/Kpts/KPU-Prov-011/X/2013 tanggal 07 Oktober 2013 tentang Peresmian Penetapan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon periode 2013-2018. Sedangkan Arifin Hamid, SH, MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, sebagai Pihak Kedua.

Kedua pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama dibidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang meliputi Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, dan Tindakan Hukum lain. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.