PEJABAT WALI KOTA CIREBON, "KARENA DARI KITA, OLEH KITA DAN UNTUK KITA SUKSESKAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2018."

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id - Wali Kota Cirebon, Dedi Taufikurohman melakukan kunjungan ke kantor KPU Kota Cirebon untuk monitoring persiapan logistik surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu 27 Juni 2018.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak didampingi Anggota KPU Kota Cirebon, Moh. Arief, S.Sos, Dita Hudayani, SH, Dr. Sanusi, SH., MH dan M. Iwan Setiawan, SH serta Sekretaris KPU Kota Cirebon, Drs. Asep Gandana. Turut hadir Desk Pilkada Kota Cirebon, Aspem Kota Cirebon, Satpol PP Kota Cirebon serta pihak terkait.

Arahan dari Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufikkurohman, M.Si menyampaikan bahwa untuk menghasilkan Pemimpin yang terbaik pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu 27 Juni 2018 dibutuhkan kreatifitas dalam sosialisasi kepada pemilih. "Kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. Diusahakan partisipasi masyarakat naik dari 69% hingga mencapai target yakni 78%. Masih ada 27 hari lagi, diperlukan kerja keras dari kita semua untuk melakukan sosialisasi yang masif. Pemerintah Daerah akan menggerakan lurah, camat dan RW Se-Kota Cirebon untuk menjalankan sesuai tugas dan kewenangannya dalam mensupport KPU Kota Cirebon di tingkat kecamatan dan di tingkat kelurahan demi menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2018, khususnya di Kota Cirebon," jelasnya.

Selain partisipasi, kata Dedi, persiapan lainnya terkait dengan logistik. Persiapan yang matang untuk kebutuhan logistik pada Pilkada Serentak Tahun 2018. "Persiapan dengan matang jangan sampai di hari H pelaksanaan pencoblosan tidak ada kekurangan. Bahkan ada suatu masalah yang tidak bisa diselesaikan," katanya.

Suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2018 berawal dari proses yang telah dilakukan. "Karena dari Kita, oleh Kita dan untuk Kita kesuksesan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018," ujarnya. (Media Center)

 


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.