Pelantikan Anggota KPU Kota Cirebon Periode 2013 – 2018

Pelantikan Anggota KPU Kota Cirebon Periode 2013 – 2018

Cirebon - 5 Orang Anggota KPU Kota Cirebon beserta Anggota KPU di 15 Kabupaten/Kota yang terpilih berdasarkan Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat, hari Kamis 3 Oktober 2013 melaksanakan pengambilan Sumpah dan Pelantikan di Aula KPU Provinsi Jawa Barat pada pukul 13.00 WIB.

Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Yayat Hidayat, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Anggota KPU di 16 Kabupaten/Kota yang terpilih dan percaya bahwa Anggota KPU kabupaten/Kota yang terpilih ini memiliki integritas dan kapabilitas yang tinggi.

"Tugas sudah menanti didepan mata diantaranya Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang tinggal menghitung hari saja dan sosialisasi mengenai kampanye yang harus segera di koordinasikan dengan instansi terkait", tutur Yayat.

Masih menurut Yayat, bahwa Anggota KPU terpilih diharapkan untuk langsung berinteraksi, beradaptasi dan bekerja sama untuk pembelajaran dan akselerasi pelaksanaan Tahapan Pemilu Umum tahun 2014.

Sedangkan Drs. Irianto Legowo M.Si selaku Sekretaris KPU Kota Cirebon mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini maka selesai sudah tahapan Seleksi Calon Anggota KPU Kota Cirebon periode 2013 – 2018.

"Dan setelah pelantikan ini maka ke lima Anggota KPU Kota Cirebon terpilih akan mengikuti pembekalan yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat di Bandung mulai tanggal 3 Oktober 2013 sampai dengan 5 Oktober 2013 dengan didampingi oleh Sekretaris KPU Kota Cirebon", ujar Irianto.

Ke Lima Anggota KPU terpilih itu adalah : Sanusi, SH, MH., Emirzal Hamdani, SE.Ak., Mokhamad Iwan Setiawan, SH., Moh. Arief, S.Sos., Dita Hudayani, SH. (media center - ihm/dni)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.