Pemberian Penghargaan PNS dan PTT Berprestasi serta Pelepasan Ibu Hj. Satirah, S.AP

Keterangan Foto : Pemberian Penghargaan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Tidak Tetap Berprestasi (Terbaik) serta Pelepasan Hj. Satirah, SAP. Foto Richad.

 

Menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor : 828/SJ/VII/2016, Perihal Pemberian Penghargaan Bagi PNS Berprestasi Di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota, Tanggal 22 Juli 2016, Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon memberikan penghargaan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Tidak Tetap Berprestasi (Terbaik) serta Pelepasan Hj. Satirah, S.AP di Aula KPU Kota Cirebon, (19/08). Untuk staf atau fungsional umum berprestasi (terbaik) diraih oleh Efar Januar Udnur, S.IP, Arief Surahman, SE, dan Novi Apriani, A.Md. Penghargaan kepada PNS berprestasi diberikan dalam bentuk Keputusan Sekretaris KPU Kota Cirebon, piagam, dan plakat.

Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum. Oleh karena itu, perlu diberikan penghargaan bagi pegawai yang memiliki prestasi terbaik sesuai kategori dan penilaian dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71, pemberian penghargaan bagi PNS berprestasi ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan kinerjanya, mendorong PNS lain untuk menunjukkan prestasi kerja secara kompetitif, dan mewujudkan panutan dalam bekerja dan berkarya. Prosedur penilaian terhadap PNS berprestasi (terbaik) ini sesuai dengan 8 (delapan) aspek penilaian sesuai prosedur dan instrumen penilaian, yaitu orientasi pelayanan (kualitas kerja), integritas, komitmen, disiplin, kerjasama, kepemimpinan, inovasi, dan komunikasi.

Selain pemberian penghargaan untuk PNS berprestasi. Dalam acara ini juga memberikan penghargaan untuk Pegawai Tidak Tetap Berprestasi (Terbaik) yang diraih oleh Richad Ardi, Mochamad Yunus, dan Wahyu Yuliarto. Penghargaan kepada Pegawai Tidak Tetap Berprestasi juga diberikan dalam bentuk Keputusan Sekretaris KPU Kota Cirebon, piagam, dan plakat.  

Dalam kesempatan ini juga, Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon mengadakan acara pelepasan Hj. Satirah, S.AP yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Sub Bagian Umum di Kecamatan Kejaksan. Hj. Satirah, S.AP adalah pegawai Pemerintah Kota Cirebon yang ditugaskan di Sekretariat KPU Kota Cirebon selama kurang lebih 10 (sepuluh) tahun. (Teknis Hupmas)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.