Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Tahun 2013

Penetapan nomor urut pemilihan Walikota Cirebon

Sesuai dengan Tahapan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota CirebonTahun 2013, Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon pada tanggal 18 Desember 2012 telah melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota CirebonTahun 2013. Kegiatan penetapan nomor urut ini dilaksanakan di Aula Rapat KPU Kota Cirebon pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pasangan calon beserta partai pengusung serta tamu

undangan yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota Cirebon, Desk Pilkada Kota Cirebon, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Cirebon serta Panwaslu Kota Cirebon. Rapat pleno di pimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Cirebon Didi Nursidi, SH, MH beserta seluruh anggota KPU Kota Cirebon.

Pengundian dan penetapan nomor urut diatur dalam tata tertib yang disampaikan oleh Ketua KPU Kota Cirebon yang secara teknis dipandu oleh Divisi Hukum Dita Hudayani, SH. Teknis pengambilan nomor urut pasangan calon diawali dengan pengundian kesempatan untuk pengambilan nomor urut oleh perwakilan masing-masing Tim Kampanye pasangan calon. Hasil dari pengundian tersebut kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan nomor urut oleh masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Hasil pengundian nomor urut adalah :

Nomor Urut Calon Walikota Calon Wakil Walikota Partai
1 H. Bamunas Setiawan Boediman, MBA Drs. H. Priatmo Adji PDI Perjuangan
2 Drs. H. Ano Sutrisno, MM Drs. Nasrudin Azis, SH Partai GOLKAR, Demokrat dan PPP
3 Ir. H. R. Muh. Nurhusein Afandi N Ahmad Azrul Zuniarto,S.Si, Apt Partai PKS, PPRN, PKPI, PPPI, PKNU, PNI Marhaenisme, PPDI, PPD, PIS, PNBKI dan PMB
4 H. Sofyan, S.Kom, MM H. Sunarko Kasidin, SH, MM, MH Partai HANURA, PDP, dan Pakar Pangan
5 Sultan Mochamad Saladin H. Heru Cahyono, SE Partai PAN, Gerindra, PDS dan PBB


Hasil pengundian nomor urut ditetapkan dalam Keputusan KPU Kota Cirebon Nomor : 42/KPU Kota- 011329166/2012 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Sebagai Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Tahun 2013.

Setelah rapat pleno ditutup, masing-masing pasangan calon diberikan kesempatan mengadakan konfrensi pers di ruang Media center KPU Kota Cirebon berdasarkan nomor urut masing-masing.


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.