Rapat Koordinasi Antara KPU Kota Cirebon Dengan Camat Dan Lurah Membahas Persiapan Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2014

Rapat Koordinasi Antara KPU Kota Cirebon Dengan Camat Dan Lurah Membahas Persiapan Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2014

Cirebon – Menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Selasa 3 Juni 2014, KPU Kota Cirebon mengundang Camat dan Lurah se-Kota Cirebon serta mengundang Kepala Bagian Kemasyarakatan Kota Cirebon untuk membahas persiapan pelaksanaan Pilpres 2014.

Adapun yang di bahas dalam acara rapat tersebut antara lain KPU minta dukungan kepada Pemerintah Kota Cirebon khususnya yang ditujukan kepada Camat dan Lurah yaitu ikut mensosialisasikan tentang hari H Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung 9 Juni 2014 dan penyedian tempat alat peraga sosialsisasi KPU yaitu bilboard dan sepanduk.

Kemudian dalam bahasan selanjutnya adalah tentang sampah yang berserakan setelah acara rapat umum terbuka kampaye, para Lurah memyampaikan keluhan tersebut dan berharap untuk disampaikan ke Timkam masing-masing calon. Dalam rapat juga telah menetapkan area-area yang dilarang untuk dilakukannya pemasangan alat peraga kampaye yang mencangkup Jl. R.A. Kartini dan Jl. Siliwangi serta lapangan yang dilarang antara lain Alun-alun Kejaksan, Lapangan Kebumen depan KPU dan Lapangan Kesambi Dalam.

Moh. Arief, S.Sos selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan, Kerjasama Antar Lembaga dan Hubungan Partisipasi Masyarakat meminta dukungan dari Pemerintah Kota Cirebon baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan agar ikut menyukseskan Pilpres 2014 dan berkerja sama antara jajaran KPU ditingkat bawah yaitu PPK dan PPS dengan Camat dan Lurah setempat serta berharap tingkat partisipasi masyarakat Kota Cirebon meningkat di Pilpres 2014 ini.

(Media center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.