RAPAT KOORDINASI DAN KONSOLIDASI DENGAN PPDP

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon mengadakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se-Kota Cirebon, bertempat di Aula KPU Kota Cirebon, Jl. Palang Merah Nomor 6, Senin (22/1/18).

Rapat dibuka oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak, didampingi oleh Anggota KPU Kota Cirebon, Moh. Arief, S. Sos, Dr. Sanusi, SH., MH, Dita Hudayani, SH, dan M. Iwan Setiawan, SH serta Sekretaris KPU Kota Cirebon, Drs. Asep Gandana.

Acara dibagi menjadi 5 gelombang, dimulai pada pukul 09.00 wib untuk Kecamatan Kejaksaan. Dilanjutkan pada pukul 10.30 wib untuk Kecamatan Lemahwungkuk. Kemudian pada pukul 13.00 wib Kecamatan Harjamukti. Secara berurutan pukul 14.30 wib dan 16.00 wib untuk Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Kesambi.

Kegiatan diisi dengan diskusi antara PPDP dengan Komisioner KPU tentang kegiatan Penelitian dan Pencocokan (Coklit) Pemutakhiran Data Pemilih. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.