Rapat Koordinasi Pembahasan Lokasi Rapat Umum Kampanye

Cirebon - Bertempat di Ruang Rapat KPU Kota Cirebon pada hari Senin 27 Januari 2014 KPU Kota Cirebon mengadakan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota Cirebon dan Kepolisian Resort Cirebon Kota.

Rapat tersebut dihadiri oleh semua Anggota KPU Kota Cirebon, Sekretaris KPU Kota Cirebon, Unsur Pemerintah Kota Cirebon, Unsur Satpol PP Kota Cirebon dan Kepolisian Resort Cirebon Kota.

Ketua KPU Kota Cirebon dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk menindaklanjuti Surat KPU Provinsi Jawa Barat Nomor 51/KPU-Prov-011/I/2014 Tanggal 16 Januari 2014 perihal Penentuan Lokasi Rapat Umum yang kemudian hasil dari rapat ini akan disampaikan kepada KPU Provinsi Jawa Barat.

Perwakilan Pemerintah Kota Cirebon menyampaikan bahwa lapangan/tempat milik Pemerintah Kota atau pribadi yang bisa digunakan dalam rapat umum kampanye Pemilihan Umum Legislatif 2014 pada saat penggunaannya oleh peserta pemilu 2014 harus memiliki ijin penggunaan lahan tersebut terlebih dahulu dan harus memperhatikan aspek-aspek keindahan lingkungan, ketertiban dan keamanan.

Sedangkan dari Kepolisian Resort Cirebon Kota menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kampanye rapat umum peserta pemilu 2014 dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan rapat umum demi menghindari kerawanan-kerawanan kejahatan.

Lapangan/tempat yang nantinya bisa digunakan dalam kampanye rapat umum oleh peserta Pemilu 2014 diantaranya, Lapangan Kebon Pelok, Lapangan Grenjeng, Sarana Olah Raga Sunyaragi, Lapangan Stadion Bima dan Area Parkir Timur Stadion Bima, Lapangan Kesambi Dalam,  Alun-alun Keraton Kesepuhan, Halaman Keraton Kacirebonan dan Lapangan Kesenden. (Media Center – dn)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.