Sekretaris KPU Jabar Lantik Sekretaris KPU Kota Cirebon

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id – Menjelang 275 hari menuju hari pemungutan dan penghitungan suara Pilwalkot Cirebon Rabu, 27 Juni 2018, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat melantik Asep Gandana menjadi Sekretaris KPU Kota Cirebon, Senin (25/09). Agenda pelantikan ini dilaksanakan di sela-sela kegiatan Rapat Teknis dan Pembinaan SDM di Lingkungan KPU Provinsi Jawa Barat dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Asep Gandana dilantik untuk menggantikan Irianto Legowo yang telah mutasi ke Inspektorat Pemerintah Kota Cirebon pada 3 Agustus 2017 silam. Proses transisi ini terbilang cepat mengingat saat ini telah memasuki tahapan Pilkada Tahun 2018. Sebelumnya KPU Kota Cirebon telah mengusulkan 3 nama calon pengganti Irianto Legowo ke Setjen KPU RI melalui KPU Provinsi Jawa Barat. Setelah melalui mekanisme di Biro SDM, akhirnya terpilih Asep Gandana untuk ditetapkan sebagai Sekretaris KPU Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Heri Suherman berharap Sekretaris yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan mempelajari situasi dan ritme dengan cepat agar proses pelaksanaan tahapan Pilkada 2018 yang dilaksanakan KPU Kota Cirebon dapat berjalan sesuai harapan. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.