SILATURAHIM KPU KOTA CIREBON DENGAN PEJABAT WALI KOTA CIREBON

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id - 27 hari menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu 27 Juni 2018, KPU Kota Cirebon mengadakan Kegiatan Silaturahim dengan Wali Kota Cirebon, bertempat di Aula KPU Kota Cirebon, Kamis (31/5).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak didampingi oleh Anggota KPU Kota Cirebon, Moh. Arief, S.Sos, Dita Hudayani, SH, Dr. Sanusi, SH., MH dan M. Iwan Setiawan, SH serta Sekretaris KPU Kota Cirebon, Drs. Asep Gandana.

Turut hadir Desk Pilkada Kota Cirebon, Kesbangpol Kota Cirebon, instansi terkait serta Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara Se-Kota Cirebon.

Disampaikan oleh Emirzal, persiapan kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, 27 Juni Tahun 2018 sebagai tanggung jawab KPU Kota Cirebon kepada Pemerintah Daerah Kota Cirebon. "Persiapan yang sudah dilakukan diantaranya tentang logistik seperti persiapan surat suara. Surat suara untuk Pilgub Jawa Barat dan Pilwalkot Cirebon sudah siap di gudang kantor KPU Cirebon," katanya.

Emirzal menambahkan KPU Kota Cirebon akan medistribusikan logistik ke 579 TPS yang ada di Kota Cirebon. "Untuk mengantisipasi kekurangan pada hari pemilihan KPU Kota Cirebon akan mengundang jajaran KPPS untuk menghitung ulang surat suara yang dibutuhkan dan persiapan kebutuhan logistik lainnya. Adapun jumlah surat suara sesuai dengan jumlah DPT plus 2.5 persen/TPS," tambahannya.

Terima kasih kepada Pemerintahan Kota Cirebon atas suppot setiap kegiatan KPU Kota Cirebon. Agenda lain yang akan dilaksanakan antara KPU Kota Cirebon dengan PPK dan PPS yaitu persiapan Verifikasi Faktual Calon Anggota DPD Provinsi Jawa Barat. (Media Center)

 


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.