Sosialisasi Dan Implementasi PKPU Pemutakhiran Data Pemilih Pilpres 2014 Dengan PPK Dan PPS

Sosialisasi PKPU Pemutakhiran Data Pemilih

Cirebon - Sebagai bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, Kamis 29 Mei 2014 Pukul 10.00 WIB, KPU Kota Cirebon menggelar acara ‘Sosialisasi dan Implementasi PKPU Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2014 Ke PPK Dan PPS’ di Radiant Hall Management Perhotelan UNTAG, Jalan Perjuangan Kota Cirebon. Dalam acara tersebut juga melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota PPK dan PPS dihadiri oleh seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Cirebon.

 

Emirzal Hamdani, SE. Ak, selaku Ketua KPU Kota Cirebon memberikan sambutan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. Menyiapkan data pemilih DPSHP adalah penting untuk diperhatikan selain itu pemilih yang tidak terdaftar dalam DPSHP untuk segera diakomodir dan masyarakat di minta memberikan tanggapan tentang DPSHP untuk dilaporkan ke RT atau RW atau PPS setempat.

 

Dalam pemutakhiran kali ini, M. Iwan Setiawan, SH selaku Divisi yang menangani data informasi, mengingatkan kepada PPS dan PPK agar mempersiapkan perbaikan DPSHP sesuai jadwal yaitu dari tanggal 27 Mei s.d 2 Juni 2014 dan diharapkan semua warga Kota Cirebon terdata masuk sebagai daftar pemilih. Diharapkan juga nanti warga yang terdaftar sebagai DPK jumlahnya kecil, serta yang tidak terdaftar masih bisa diakomodir dengan tanda pengenal  KTP atau dokumen indentitas lainnya.

(Media center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.