SOSIALISASI PILGUB JAWA BARAT DAN PILWALKOT CIREBON SEGMENTASI MEDIA MASSA

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id - Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu 27 Juni 2018, KPU Kota Cirebon mengadakan kegiatan sosialisasi kepada media massa di wilayah Kota Cirebon, bertempat di Hotel Metland, Kamis (31/5).

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak didampingi oleh Divisi Sosialisasi KPU Kota Cirebon, Dita Hudayani, SH. Turut hadir Ketua Panwas Kota Cirebon, Susilo Waluyo, SE dan Ir. Edi Pramono selaku Koordinator Bidang Kelembagaan Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat.

Dilanjutkan penyampaian materi oleh Divisi Sosialisasi KPU Kota Cirebon, Dita Hudayani, SH. Dilanjutkan penyampaian oleh Ketua Panwas Kota Cirebon, Susilo Waluyo, SE dan Ir. Edi Pramono selaku Koordinator Bidang Kelembagaan Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat.

Agenda Sosialisasi KPU Kota Cirebon kepada kalangan wartawan dari Media Cetak, Televisi, Radio dan Online tersebut membahas seputar Iklan di Media pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu 27 Juni 2018. Aturan mengenai iklan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon di media cetak, televisi, radio dan online harus sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Media Center)

 

 


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.