Sosialisasi Pilwalkot Cirebon 2018 Melalui RRI

Cirebon, kpu-cirebonkota.go.id - Kamis, 14 Januari 2016, KPU Kota Cirebon memenuhi undangan RRI Cirebon dalam acara Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Tahun 2018. KPU Kota Cirebon diwakili oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Hupmas, M. Arief, S.Sos dan Divisi Hukum dan Pengawasan, Sanusi, SH.,MH.

Dalam acara yang disiarkan secara on air tersebut, kedua Komisoner mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon yang nanti memenuhi syarat sebagai pemilih untuk dapat berpartisipasi dan berperan serta mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Tahun 2018 yang tahapannya dimulai pada pertengahan tahun 2017.

Pada kesempatan itu juga disampaikan pula persiapan-persiapan yang telah dilakukan oleh KPU Kota Cirebon, salah satunya telah ditetapkannya besaran anggaran Pilwalkot Cirebon 2018 melalui Perda Dana Cadangan setelah melalui pembahasan panjang yang melibatkan unsur-unsur terkait seperti Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Banggar DPRD Kota Cirebon.

Siaran radio tersebut juga diisi dengan dialog interaktif sehingga masyarakat Kota Cirebon dapat diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada 2 komisioner KPU Kota Cirebon seputar Pemilu maupun Pilkada.(MEDIA CENTER)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.