Wali Kota Cirebon Tandatangani NPHD Pilwalkot Cirebon 2018 dengan Panwas, Polresta, dan Kodim 0614

CIREBON, kota-cirebon.kpu.go.id – KPU Kota Cirebon diwakili oleh Kepala Sub Bagian Teknis dan Hupmas menghadiri agenda penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Wali Kota Cirebon dengan Panwas Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, dan Kodim 0614/Kota Cirebon, Senin (25/09) di Ruang Adipura Balai Kota Cirebon.

Penandatanganan NPHD ini merupakan pelaksanaan kewajiban Pemerintah Kota Cirebon dalam pendanaan Penyelenggaraan Pilwalkot Cirebon Tahun 2018 sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 1 Tahun 2015 yang telah diubah menjadi UU Nomor 10 Tahun 2016. Sebelumnya di Bulan Februari 2017, telah dilakukan penandatangan NPHD antara Wali Kota Cirebon dengan KPU Kota Cirebon dengan dana hibah sebesar Rp19,457 milyar.

Anggaran yang ditetapkan untuk Panwas Kota Cirebon sebesar Rp3 milyar sedangkan untuk pengamanan sebesar Rp2,757 milyar. Wali Kota Cirebon berharap setelah penandatangan NPHD, instansi dan dinas terkait segera menindaklanjuti sehingga pencairan hibah tepat waktu demi kelancaran penyelenggaraan Pilwalkot Cirebon Tahun 2018. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.