8 KPU Kabupaten/Kota di Jabar Berbagi Strategi Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Pemilihan Serentak 2020 di Masa Pendemi

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Dalam rangka untuk meningkatkan literasi elektoral dan kompetensi teknis kinerja 19 KPU Kabupaten/Kota jelang pelaksanaan Pemilihan Serentak yang akan datang, KPU Provinsi Jawa Barat menjadi inisiator webinar Diskusi Berkala Berbagi Pengalaman Kerja 8 KPU Kabupaten/Kota penyelenggara Pemilihan Serentak 2020, Selasa (16/02).

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting ini  dihadiri oleh Komisioner KPU RI dan KPU Provinsi Jawa Barat Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipiasi Masyarakat, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi dan Idham Holik, serta seluruh Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Dalam arahannya, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan webinar ini dan berharap dapat menghasilkan gagasan-gagasan inisiatif  dan catatan evaluatif terkait tahapan Pemilihan di tengah keterbatasan karena pendemi Covid-19 yang dapat dijadikan contoh oleh 19 KPU Kabupaten/Kota pada Pemilihan mendatang.

Sementara itu, Idham Holik pada saat menyampaikan pengantarnya, mengajak kepada seluruh Komisioner KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat khususnya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan kualitas SDM dalam rangka mempersiapkan diri menyelenggarakan Pemilihan Serentak ke depan.

Kegiatan webinar ini merupakan salah satu rangkaian dari webinar berkala yang rencananya akan dilaksanakan setiap 2 minggu sekali sebanyak 8 kali, dengan tema yang berbeda-beda di setiap kegiatannya. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.