Kunjungan Kelembagaan KPU Kota Cirebon ke Polres Cirebon Kota

 

Cirebon, kota-cirebon.kpu.go.id - Pasca usainya seluruh tahapan Pemilu Serentak 2019, KPU Kota Cirebon melakukan kunjungan kelembagaan ke Polres Cirebon Kota, Jumat (7/2).

Rombongan KPU Kota Cirebon yang terdiri dari Ketua, Didi Nursidi, didampingi oleh para komisoner lainnya yaitu Mardeko, Dedi Haerudi dan Nur Dewi Kurniyawati, diterima langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Didi Nursidi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Cirebon Kota atas peran serta dan partisipasinya dalam mengamankan dan mengawal seluruh tahapan Pemilu Serentak 2019 sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Cirebon Kota juga menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Cirebon atas terselenggaranya Pemilu Serentak 2019.

"Pemilu 2019 di Kota Cirebon berlangsung aman dan kondusif karena salah satunya yaitu adanya komunikasi yang baik antara Polres Cirebon Kota dan KPU Kota Cirebon. Adapun dinamika atau gejolak adalah hal yang biasa dalam gelaran demokrasi ini", ujar Kapolres.

Di akhir pertemuan, Ketua KPU Kota Cirebon beserta jajaran juga berkesempatan mengucapkan selamat kepada Kapores Cirebon Kota yang akan berpindah tugas ke Polres Bogor pada pertengahan Februari ini. (Media Center)


Beri Komentar!


Pahami Undang-Undang ITE berikut!


Not readable? Change text.